Where would Daniel James fit into the United set-up?

Why Scott McTominay should be given the credit that he deserves

Tumbuh sebagai anak-anak, kami semua bermimpi mengenakan jersey merah itu, nomor berapa yang kami miliki di belakang, jenis sepatu bot yang akan kami kenakan, hingga ke lini tengah yang akan kami mainkan, atau siapa yang akan menjadi mitra penyerang kami. menjadi. Kami mengidolakan mereka yang mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpi itu dan mereka menjadi legenda mistis yang kami tempatkan di tumpuan cerita rakyat sepakbola kami untuk masa depan.

Kami memainkan anak-anak, kami mendukung anak-anak itu, kami memasukkan pemain muda ke tim utama dan mereka mendapat dukungan penuh kami, kadang-kadang terlalu banyak dan kami berakhir dengan telur di wajah kami ketika mereka tidak menjadi bintang itu. kami yakin mereka akan melakukannya, tetapi bagaimanapun juga, kami mendukung mereka.

Masukkan Scott McTominay.

Seorang anak muda yang pendiam, menunduk, melanjutkan bisnisnya dan mencoba menempa jalannya dalam sepak bola. Dia membuat terobosan ke tim utama, dan meskipun mantan pelatih Jose Mourinho tampaknya telah menggunakan dia sebagai pion dalam pertempurannya dengan papan, memainkannya di luar posisi di tengah untuk menggambarkan kurangnya kedalaman di sana, dia mendapat dengan itu dan memberikan segalanya.

Tidak ada ledakan media sosial, tidak ada cerita kecil yang “bocor” tentang sikapnya. Kesunyian.

Jose pergi, dan legenda Norwegia kami mengambil alih, dan dia juga memercayai Scott untuk menjadi anggota starting XI. Untungnya, dalam peran pilihannya di tengah tengah, dan dia berkembang.

Mempertimbangkan ini masih anak-anak, masih hanya di pinggiran menjadi tim reguler pertama yang sebenarnya, dan merupakan bakat mentah, dengan potensi yang sangat besar sehingga tidak ada dari kita yang tahu apa yang dia mampu. Pertimbangkan penampilannya, pertimbangkan PSG, pertimbangkan Barca, pertimbangkan Liverpool.

Maaf, tetapi jika Anda tidak dapat memberikan pujian kepada anak itu karena mematahkan punuknya sejak peluit pertama sepanjang pertandingan, dan memberikan penampilan yang solid yang akan mendapat sambutan hangat dari pemain besar lainnya, maka sepak bola cukup sederhana. t untuk Anda.

Manchester United

Ole menunjukkan bahwa dia percaya pada McTominay.

Namun pergi di media sosial, dan dia akan dijadwalkan untuk tidak cukup baik, dia akan dijadwalkan untuk menjadi “membosankan” dalam gaya passing, dia mendapat pelecehan untuk semua yang dia lakukan dan tidak lakukan?

Ini lucu dan bertentangan dengan serat moral klub kami, klub yang dibangun di atas produk pemuda, dengan rekor representasi produk pemuda matchday yang kami semua sangat sadari dan banggakan, itu tidak masuk akal.

Sudahkah kita menjadi begitu kecewa dengan kehidupan dalam kemerosotan saat ini sehingga kita bersedia untuk berbalik sendiri? Karena itulah Scott McTominay muda. Dia salah satu dari kita. Dia adalah kamu dan aku.

Dia adalah anak kami yang dulu, bermimpi mengenakan jersey itu, memimpikan pemain apa yang akan dia mainkan di lini tengah, sepatu bot apa yang akan dia pakai, kecuali dia, dia telah diberi kesempatan bahwa tidak satu pun dari kita.

Dapatkan di belakang pemain seperti Scott, yang akan memberi klub ini setiap keringat terakhir yang mereka miliki untuk lambang itu, memberi mereka dukungan yang selalu kami lakukan dengan anak-anak kami yang datang, dan mungkin kami tidak perlu menghabiskan seratus juta lagi , mungkin, mungkin saja, kami mungkin memproduksi salah satu dari kami sendiri.


Tentang Limerick Barat

The West Limerick MUSC dimulai setelah Brian kembali dari tinggal di Australia selama 6 tahun di mana ia menemukan Brisbane MUSC. Setelah melihat bagaimana MUSC beroperasi, dia memutuskan untuk memulainya secara lokal di Newcastle West, County Limerick.

MUSC memungkinkan Brian untuk membantu Reds lokal mendapatkan akses ke tiket pertandingan dengan nilai nominal, tanpa berurusan dengan calo, dan itu menyatukan sesama Reds untuk menonton pertandingan sebagai sebuah kelompok, menyelenggarakan malam acara dengan mantan pemain, dan melakukan beberapa pekerjaan amal.

Ini adalah tahun ketiga MUSC berdiri dan berada di jalur untuk memecahkan jumlah keanggotaan mereka sebelumnya musim ini, bukti nyata dukungan lokal untuk United dalam periode suram dalam sejarah klub baru-baru ini di lapangan.