Cricket World Cup: England vs. Australia Preview and Betting Tips

Setelah tampaknya empat semi finalis akan menjadi prosesi, Inggris dikejutkan oleh Sri Lanka untuk meninggalkan Lions, Bangladesh dan Pakistan semua dengan kesempatan mengejar tuan rumah untuk tempat keempat. Australia, India, dan Selandia Baru dipastikan lolos dan yang menarik, mereka adalah tiga lawan Inggris berikutnya.

Tidak hanya anak asuh Eoin Morgan yang bisa kalah di ketiga pertandingan tersebut, namun kesempatan untuk menyingkirkan tuan rumah dari empat besar bisa menjadi motivasi besar bagi ketiga tim tersebut.

Australia mulai mencapai puncaknya pada waktu yang tepat, tetapi seperti yang terjadi dengan semua kemenangan mereka sejauh ini di turnamen ini, itu karena kecemerlangan individu, bukan upaya tim.

Eoin Morgan Top Home Team Batsman pukul 6.00*

David Warner, Aaron Finch, Steve Smith, Mitchell Starc atau Pat Cummins semuanya unggul, tetapi kurangnya kedalaman tim mereka terekspos terhadap kualitas India, dan meskipun dua kekalahan mereka, tuan rumah berada pada level yang sama dengan Virat anak buah Kohli.

Meskipun Aussies mewakili nilai di pasar hasil pertandingan, kami enggan untuk mundur jika senjata besar mereka tidak menembak. Namun, kami ingin mempertahankan mereka di pasar kemitraan pembukaan tertinggi. Jason Roy belum siap untuk kembali dari cedera dan dia menjalin kemitraan yang luar biasa dengan Jonny Bairstow selama 18 bulan terakhir.

Bairstow sendiri tidak konsisten, dengan empat skor lebih dari 30 dan dua bebek emas, sementara James Vince belum meyakinkan. Sebaliknya, Finch dan Warner telah memasang stand pembuka setidaknya 60 dalam lima dari enam pertandingan mereka, rata-rata 87 secara keseluruhan.

Jofra Archer Top England Bowler di 3.50*

Pertandingan ini berlangsung di Lord’s di mana Pakistan mengalahkan Afrika Selatan pada hari Minggu. Meskipun Pakistan memposting lebih dari 300, Anda mendapatkan imbalan karena menemukan celah di rumah kriket dengan lapangan luar yang ringan, karena pasti ada sesuatu di dalamnya untuk para bowler.

Jofra Archer dan Mark Wood tampil sensasional di Piala Dunia ini untuk Eoin Morgan. Keduanya bowling cepat dan yang terakhir tetap bebas cedera dan sejauh ini memiliki 12 wicket, tetapi Archer naik di 15 – memimpin bersama Mitchell Starc dan Mohammad Amir.

Jika dia bisa mengalahkan Warner dan rekan-rekannya, maka tidak hanya akan membantu Inggris memenangkan pertandingan ini, tetapi juga mengukir namanya ke dalam starting XI untuk The Ashes. Kami akan tetap menggunakan alat pacu jantung lagi untuk bowler top Inggris.

*semua peluang dapat berubah